Tuesday, July 28, 2009

Solusi Hidup Sehat.. ^_^

Hehehe Pada Saat Saya sakit Vertigo..saya menyadari betapa pentingnya kesehatan untuk kita jaga..

dan pas bgt .. waktu saya sakit..temen saya telpon.. pas dia tau saya lagi sakit..eh dia nawarin Product Kesehatan.. dan kebetulan bgt..saya udah ga tahan dengan vertigo ini..

jika pembaca sekalian pernah mengalaminya.. pasti ingin cepat2 mencari obat untuk menghilangkannya..


alhasil besok saya ke kantor KKI ( KangZen Kenko Indonesia ) yang berada di GreenGarden ( salah 1 cabang ) , dan ditawarin Bisnis juga...yaitu MLM .. waduhh..denger namanya aja udah flu saya..

yah tapi karena temen..mau ga mau deh..dengerin..hahaha..lalu pas didenger dan demo macam2.. lalu saya tergerak dan mulai percaya.. dari 5 MLM yang saya tolak.. ini MLM yang benar2 bisa buat saya percaya..

karena KKI merupakan 1 dari 60 MLM yang di Akui oleh APLI ( Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia ) dan SUPL dimana di indonesia ada lebih dari 600 MLM.. wahhh koq MLM ada 600 tapi yang diakui cuma 60.. Ini Bukti nya KLIK DISINI

dan Product dari KKI ini benar2 membuat saya Ingin Mencobanya..alhasil saya mencoba 1 buah Product dan Vertigosaya sudah Membaik sekarang..hehe..

Karena Untuk Kesehatan saya tidak ingin main2..Pentingnya kesehatan harus kita sadari dari dini..

dan Dari Banyak Perusahaan Yang menawarkan Obat.. Saya Percaya KKI karena Saya sudah membuktikannnya..

It's Your Choice to believe it or not..

tapi Ingat..Sakit adalah Sebab..tapi Sehat? adalah Pilihan Hidup..

Kalo memang tidak Percaya..Boleh dibuktikan ke ampuhan productnya..^_^

dan tidak hanya Vertigo loh yang bisa disembuhkan..Hampir dari 90% Penyakit bisa disembuhkan dengan Product milik KKI ini..

Sudah Hukum Alam bahwa..orang akan promosi tentang apa yang dia telah dapatkan karena dia mendapatkan apa yang dicari nya ( kesehatan ) seperti yang saya lakukan ini..

tidak ada salah nya untuk Mencoba jika ingin sehat bukan?..hehehe..

oh ya bagi yang belum Tau tentang KKI bisa klik link DISINI

Komentar :

ada 0 comments ke “Solusi Hidup Sehat.. ^_^”

Post a Comment

Search From This Blog


ShoutMix chat widget

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Link Exchange

Justblogger


Tukeran Link yuk
Prizegod.com

Followers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra