Monday, July 27, 2009

Info Sehat

Berhubung karena Saya sakit Vertigo waktu itu..saya jadi semakin menyadari pentingnya

menjaga kesehatan.. Kesehatan adalah Emas.. anda sehat = Hidup yang terjamin..

Maka dari itu mulai dari sekarang saya tidak akan bermain2 dengan Hidup saya..

"Sakit adalah Sebab, Tapi Sehat adalah Pilihan"

dan Saya akan menyediakan Info - Info tentang kesehatan..Mungkin saya bukan Dokter..

tapi saya punya Ahli Kesehatan yang dapat menjamin Kesehatan saya.. yaitu "KKI" atau

yang dikenal Kanzen Kenko Indonesia

Nah Berikut List Artikel tentang Kesehatan.. Semoga Berguna Bagi anda..hehehe


1. Vertigo

2. Spirulina dan Chlorella ( Makanan Sehat Bergizi )

3. KK Indonesia ( Kangzen Kenko Indonesia )

4. Solusi Hidup Sehat

Komentar :

ada 0 comments ke “Info Sehat”

Post a Comment

Search From This Blog


ShoutMix chat widget

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Link Exchange

Justblogger


Tukeran Link yuk
Prizegod.com

Followers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra